transfer pemain

Bye-Bye Tottenham, Ansu Fati Merapat ke Brighton

Tottenham Hotspur harus menerima kenyataan pemain buruannya Ansu Fatih lebih memilih Brighton & Hove Albion.

Featured-Image
Ansu Fati pemain Barcelona yang kini siap dipinjamkan ke Brighton (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTATottenham Hotspur harus menerima kenyataan pemain buruannya Ansu Fati lebih memilih Brighton & Hove Albion.

Penyerang berusia 20 tahun ini dikabarkan akan segera merapat ke Brighton usai Barcelona menerima proposal peminjaman dari tim berjuluk The Seagulls itu.

Pasalnya, sebelum menerima pinangan dari Brighton, Ansu Fati dikabarkan diminati oleh salah satu raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Namun, ia justru memilih Brighton.

Baca Juga: Lamine Yamal, Wonderkid Barcelona yang Tak Takut Hadapi Siapa Pun

Lebih lanjut, pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Lionel Messi di Barcelona itu akan segera menjalani sesi tes medis bersama dengan klub barunya tersebut.

Selepas menjalani tes medis, Ansu Fati secara resmi akan menjadi bagian dari klub Brighton untuk menjalani sisa musim.

Adapun, dalam berseragam The Seagulls nantinya Ansu Fati hanya akan bermain dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Terlebih, tak ada klausul permanen dalam kontrak peminjaman pemain tersebut.

Baca Juga: Noah Darvich, Wonderkid Jerman Jadi Kekuatan Baru Barcelona

Bersama dengan Blaugrana, pemain berkebangsaan Spanyol itu kerap kesulitan mendapatkan menit bermain bersama dengan Barcelona.

Bahkan, di musim ini Ansu Fati hanya baru bermain sebanyak tiga kali, itu pun bahkan dirinya masuk sebagai pemain pengganti.

Lebih lanjut, dengan dipinjamkannya Ansu Fati ke Brighton, pemain tersebut diharapkan mampu mengembalikan performanya kembali untuk membantu Barcelona di musim mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner