Pemkab Tanah Bumbu

Bupati Tanbu Terima LHP Penanganan Covid-19 dari BPK Kalsel

apahabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pemeriksaan kepatuhan terkait…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, didampingi Ketua DPRD dan Inspektorat saat menerima LHP dari BPK Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pemeriksaan kepatuhan terkait penanganan Covid-19 selama tahun 2020.

LHP tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel), M Ali Asyhar, di Banjarbaru, Selasa (22/12).

LHP itu diterima langsung oleh Bupati Tanbu, H Sudian Noor, didampingi Ketua DPRD, H Supiansyah, dan Inspektorat Tanbu, Ikhsan Budiman.

“Pemeriksaan kepatuhan ini dilakukan terkait penanganan pandemi Covid-19 selama tahun 2020 di Bumi Bersujud,” ungkap Ikhsan Budiman.

Ikhsan Budiman mengatakan LHP BPK untuk penanganan Covid-19 di Tanbu itu merupakan jenis pemeriksaan guna tujuan tertentu yang hasilnya juga akan disampaikan oleh BPK Perwakilan Kalsel kepada Pemerintah Pusat.

H Sudian Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait terutama Tim Gugus Tugas Kabupaten Tanah Bumbu yang telah bekerja keras dalam penanganan pandemi Covid-19.

Bupati berharap masyarakat tetap mematuhi segala protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner