Pemkab Tanah Laut

Bupati Tala Serahkan Bantuan Keagamaan di Desa Kandangan Baru

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H Dahnial Kifli menyerahkan beberapa bantuan keagamaan saat bersilaturahmi de

Featured-Image
Bupati Tala Sukamta serahkan batuan keagamaan. Foto-Ist

bakabar.com, PELAIHARI - Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H Dahnial Kifli menyerahkan beberapa bantuan keagamaan saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kandangan Baru Kecamatan Panyipatan di Masjid Jamiatul Khairat pada Sabtu (25/3/2023).

Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya dana hibah daerah tahun 2023 sebesar Rp 35 juta, kepada Langgar Darul Mukminin Desa Kandangan Baru. Sebanyak 20 paket ramadan bahagia dari Baznas Tala, dan 2 karpet masjid dari Bank Kalsel cabang Tala.

Sukamta dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih karena selama hampir lima tahun ini sudah memberikan partisipasi dalam membangun daerah.

Ia merasa senang, karena setiap tahun seluruh desa di Tala bisa melakukan pembangunan.

"Alhamdulillah, semua desa di Tala selalu mendapatkan pembangunan setiap tahunnya. Semoga setiap pembangunan selama ini dapat dimanfaatkan masyarakat," katanya.

Selanjutnya Sukamta mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Tala sudah melakukan perencanaan tata ruang pada Kecamatan Pelaihari, Kecamatan Takisung, dan Kecamatan Panyipatan.

Sukamta berharap, dengan adanya penataan ini bisa meratakan ekonomi masyarakat di setiap Kecamatan.

"Kita sudah rencanakan penataan ruang, akan ada industri yang kita arahkan ke Kecamatan Panyipatan sehingga kedepan harapannya melalui industri ini bisa membangun dan meningkatkan ekonomi masyarakat," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner