Pemkab Tanah Laut

Bupati Tala Minta Pembangunan Jalan Hadji Boejasin Perhatikan Drainase dengan Baik

Bupati Tanah Laut HM Sukamta pada acara review Dokumen Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Tahun Anggaran 2023 di Balai Mangkubumi Bappeda Tala, Kamis (19/1/2

Featured-Image
Bupati Tala HM Sukamta. Foto-Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Bupati Tanah Laut HM Sukamta pada acara review Dokumen Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Tahun Anggaran 2023 di Balai Mangkubumi Bappeda Tala, Kamis (19/1/2023).

Bupati meminta, beberapa pembangunan infrastruktur yang dapat menjadi ruang publik baru di Tala dapat segera direalisasikan.

"Saya berharap pembangunan segera dapat diproses karena mengingat pengerjaan infrastruktur seperti ini sangat memerlukan waktu," pintanya.

Adapun infrastruktur yang dimaksud oleh Sukamta yakni di antaranya penataan kembali Siring Sungai Mina Tirta agar dapat menjadi ruang publik baru.

Selanjutnya rehabilitasi ruas jalan Hadji Boedjasin guna memperlacar lalu lintas pendistribusian barang jasa, serta penataan koridor kawasan wilayah kelurahan Angsau dan kelurahan Pelaihari dan pembangunan fasilitas Kesehatan Rumah Sakit di Bumi Makmur.

Sukamta tegaskan, pada kontraktor yang akan membangun rehabilitasi ruas jalan Hadji Boedjasin untuk memperhatikan pembangunan drainase dengan baik, untuk menghindari terdapatnya genangan air di atas jalan.

"Tolong diperhatikan pada pembangunan ruas jalan jangan sampai ada air diatas jalan raya, diusahakan semua masuk ke drainase, skema turunya air dimana dan larinya kemana harus terkonsolidasi dengan baik," tegasnya.

Baca Juga: Bupati Tala; BUMD Berhasil Memberi Keuntungan Daerah

Editor


Komentar
Banner
Banner