Pemkab Kotabaru

Bupati Kotabaru Apresiasi PT. SDO yang Berikan Ratusan Bingkisan ke Warga dan Anak Yatim

Raut wajah sumringah terpancar dari warga Desa Sungai Taib, dan Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalsel, Rabu (12/4) malam.

Featured-Image
PT. SDO berbagi bingkisan kepada ratusan warga dan anak yatim di Kotabaru. Foto : Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Raut wajah sumringah terpancar dari warga Desa Sungai Taib, dan Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalsel, Rabu (12/4) malam.

Keceriaan serupa juga terlihat dari anak yatim dari dua panti asuhan di Bumi Sa Ijaan saat mereka diberi bingkisan oleh PT Sime Darby Oils (SDO) Pulau Laut Refinery. Momen berbagi keceriaan ini dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat tarawih berjemaah.

Kegiatan ini dihadiri para pejabat daerah, termasuk unsur Muspika di Pulau Laut Utara dan tokoh masyarakat.

Abdurrahman, pengasuh panti asuhan Al Istiqamah, mengaku senang anak-anak yatim yang diasuhnya diundang langsung dan diberi bingkisan kebutuhan sekolah dan sejumlah uang dari PT SDO.

"Tentu bantuan itu sangat bermanfaat untuk anak-anak panti kami. Semoga SDO terus maju, makin sukses dan tahun depan bisa berbagi lagi untuk anak yatim," harapnya.

Baca Juga: Pemkot Banjarbaru Siapkan Angkutan Mudik Gratis, Tanjung Jadi Tujuan Terjauh

Hal serupa disampaikan Zainuddin Fatoni, pengasuh panti asuhan Baiturrahmah Jannati. Ia menyampaikan apresiasi kepada pihak SDO yang telah memberikan bantuan sekaligus kepedulian terhadap para anak yatim.

"Malam ini terimakasih kami ucapkan kepada pihak SDO. Semoga perusahaan ini terus memberi banyak manfaat untuk warga dan anak yatim, dan semoga ini menjadi berkah di bulan Ramadan," pungkasnya.

Head PT SDO Pulau Laut Refinery Winardi Nooryanto mengatakan penyaluran bantuan dan bingkisan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga binaan dan para anak yatim di bulan Ramadan.

"Kami berharap bantuan yang kami salurkan memberikan manfaat bagi warga juga para anak yatim di Kotabaru," ujarnya Winardi, didampingi Head HRA-PR SDO Kusdariyanto.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kalsel 13 April 2023: Hujan Ringan-Petir di Siang Bolong

Aksi peduli SDO dan dibuktikan dengan berbagi keceriaan itu disambut hangat oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar.

Bahkan, Sayed Jafar melalui Asistennya, Murdianto, menyampaikan apresiasi atas apa dilakukan PT SDO di malam Ramadan tersebut.

"Kami atas nama pribadi dan Pemkab Kotabaru sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak SDO kali ini. Semoga apa yang dilakukan menjadi contoh bagi perusahaan lainnya di daerah kita ini," ucapnya dalam sambutan.

Editor


Komentar
Banner
Banner