Kalteng

Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Beasiswa Program Baznas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kapuas, Kalteng, kembali memberikan bantuan beasiswa kepada…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan beasiswa program Baznas Kapuas. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kapuas, Kalteng, kembali memberikan bantuan beasiswa kepada sejumlah pelajar dan mahasiswa di daerah setempat.

Bantuan dari Program Kapuas Cerdas Baznas tersebut diserahkan oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di Sekretariat Baznas Kapuas, Senin (15/2).

Penyerahan bantuan juga disaksikan Ketua Baznas Kapuas, H Nurani Sarji dan Sekretaris Baznas Kapuas yang juga selaku Kadis Kominfo Kapuas H Junaidi.

Ben Brahim mengapresiasi Baznas atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kapuas melalui beberapa programnya.

"Program ini sungguh luar biasa, ini sudah tentu dalam rangka untuk perbaikan ekonomi serta membantu pelajar/mahasiswa yang berprestasi dan layak mendapatkan bantuan ini," kata Ben.

Sementara itu Ketua Baznas Kapuas, H Nurani Sarji, mengatakan pihaknya memiliki beberapa program unggulan yaitu program Kapuas Kreatif, Kapuas Cerdas, Kapuas Peduli, Kapuas Amal dan Kapuas Sehat.

“Ke depannya khusus untuk kegiatan program Kapuas Cerdas akan terus kami tingkatkan di samping menjalankan program Baznas lainnya yang berjalan secara seirama,” katanya.

Ditambahkan Nurani Sarji, pola Baznas Kapuas dalam memberikan bantuan adalah dengan turun langsung menemui penerima manfaat.

“Harapan kami bantuan-bantuan seperti ini akan dapat sangat berguna bagi masyarakat yang menerima,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner