Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Optimistis Target Vaksinasi Dapat Tercapai pada 1 Juli

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat optimistis target vaksinasi Covid-19 selesai…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau vaksinasi di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat optimistis target vaksinasi Covid-19 selesai sampai 1 Juli 2021 dengan bantuan seluruh elemen masyarakat setempat.

Keyakinan Ben Ben target vaksinasi dapat dicapai, setelah dirinya memantau langsung ke sejumlah tempat pelayanan vaksinasi, di mana masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi.

“Dari pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti program vaksinasi ini," ucap Ben usai memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pembantu Handel Ulis, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kapuas, Selasa (15/6).

Bupati Kapuas 2 periode itu mengatakan, selain dipusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas), pemberian vaksin juga sudah dilakukan dari desa ke desa.

"Untuk itu saya yakin dan percaya vaksinasi di Kabupaten Kapuas dapat selesai sesuai apa yang ditargetkan. Kami harap juga pendistribusian vaksin dari pemerintah provinsi dapat lancar untuk disalurkan ke pemerintah kabupaten," ujarnya.

Untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin, Ben Brahim meminta agar masyarakat menyadari bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk memperkuat imun tubuh.

"Dengan divaksin maka masyarakat tidak mudah terpapar virus Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi," pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner