Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Minta PBS Berkontribusi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat meminta perusahaan besar swasta (PBS)…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memimpin rapat dengan perusahaan besar swasta (PBS) di aula Kantor Bappeda Kapuas, Kamis (16/6). Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat meminta perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah setempat, agar dapat berkontribusi membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Ibaratkan kita ini dalam satu perahu, pemerintah daerah dan PBS sudah tentu harus bekerja sama dalam menyejahterakan masyarakat, terlebih di lokasi di mana PBS ini beroperasi," kata Bupati Ben Brahim saat rapat evaluasi dengan PBS, Kamis (16/6).

Menurut Bupati Ben Brahim bahwa dirinya ingin masyarakat di sekitar lokasi perusahaan dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan perusahaan, sehingga dapat memajukan kesejahteraan dan perkembangan wilayah setempat.

"Kami harap juga perusahaan dapat menyelesaikan berbagai perizinan yang diminta oleh pemerintah daerah dan juga mendukung berbagai program yang sudah ditetapkan," ujarnya..

Harapan sama juga disampaikan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, besar harapannya agar PBS yang beroperasi di Kabupaten Kapuas dapat ikut andil dalam pembangunan di wilayah setempat.

"Bahkan kalau bisa, perusahaan juga menyediakan beasiswa untuk anak-anak kurang mampu yang ingin bersekolah di perguruan tinggi, sehingga dengan adanya kontribusi ini diharapkan dapat meningkatkan SDM di Kapuas," harap Nafiah.



Komentar
Banner
Banner