Hot Borneo

Bupati Kapuas Buka TMMD Ke-113 Kodim 1011/Kuala Kapuas di Bungai Jaya

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Kabupaten Kapuas,…

Featured-Image
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dimulai, Rabu (11/5). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dimulai, Rabu (11/5).

Kegiatan TMMD yang berlangsung dari 11 Mei hingga 9 Juni 2022 di Desa Bungai Jaya, Basarang tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Bupati Ben Brahim pun menyampaikan apresiasinya kepada Kodim 1011/Kuala Kapuas yang telah mambantu pemerintah daerah dalam segala hal.

Karenanya, ia sangat mendukung sekali pelaksanaan TMMD Kodim 1011/Kuala Kapuas ini. Sebab hal ini untuk mendekatkan dan merekatkan hubungan antara TNI, Pemda dan masyarakat.

“Ini sebagai kunci untuk bersatu padu merawat dan menjaga kebhinekaan. Semoga kegiatan TMMD ini dapat terus ditingkatkan,” harap Ben.

Sementara itu Dandim 1011/Kuala Kapuas selaku Komandan Satgas TMMD ke-113, Letkol Kav Ferdiansyah dalam laporannya menjelaskan sejumlah pelaksanaan kegiatan TMMD.

Seperti semenisasi jalan dan halaman pura, semenisasi halaman musala serta pembuatan 4 buah jembatan kayu.

“Selain itu ada juga penyuluhan, dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 62 orang," pungkas Letkol Ferdiansyah.

Komentar
Banner
Banner