Pemkab Kapuas

Bupati Ben Brahim Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bandar Mekar Tamban Catur

Bupati Kapuas, Kalteng Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Bandar Mekar RT10/RW03, Kecamatan Tamban Catur, Rabu (16/

Featured-Image
Bupati Kapuas, Kalteng Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Bandar Mekar RT10/RW03, Kecamatan Tamban Catur, Rabu (16/1). Foto: Diskominfo Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalteng Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Bandar Mekar RT10/RW03, Kecamatan Tamban Catur, Rabu (16/1).

Bantuan itu di antaranya berupa bahan pokok, uang tunai, perlengkapan makan, selimut, matras, kasur, paket sandang dan perlengkapan sekolah.

Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian Pemkab Kapuas kepada warga yang tertimpa musibah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi penyemangat bagi yang terdampak musibah kebakaran ini. Pesan saya agar kita tetap sabar dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,” ucap Bupati Kapuas Ben Brahim.

Kepada instansi terkait, Bupati Kapuas dua priode itu meminta agar segera mendata apa saja yang dibutuhkan oleh keluarga dari Herman yang terkena musibah.

Bupati Ben Brahim pun mengimbau seluruh masyarakat Kapuas khususnya masyarakat Kecamatan Tamban Catur untuk senantiasa berhati-hati lagi agar musibah kebakaran yang terjadi diawal Tahun 2023 ini tidak terulang kembali.

“Selalu perhatikan instalasi listrik di rumah masing-masing apabila sudah lebih dari 10 tahun agar segera diganti kabelnya," ujarnya.

Selain itu warga juga diimbau untuk senantiasa berhati-hati saat memasak menggunakan kompor gas maupun yang lainnya serta obat nyamuk karena bisa menimbulkan musibah kebakaran.

Editor
Komentar
Banner
Banner