Kalteng

Bupati Ben Brahim Lepas 3 Pebulu Tangkis Kapuas Ikuti PON Papua

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melepas tiga atlet bulu tangkis…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua KONI Kapuas H Saferaniansyah dan Wakil Sekretaris KONI Kapuas Teguh Yunianto dam Kadis Kominfo Kapuas H Junaidi saat melepas atlet PON asal Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melepas tiga atlet bulu tangkis setempat yang akan berangkat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Jumat (24/9).

Tiga atlet itu yakni Aldi, Josua dan Citra. Dua atlet putra dan satu putri ini akan mewakili Kalteng di PON Papua yang akan dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021.

Turut melepas ketiga atlet tersebut saat itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas H Saferaniansyah, Wakil Sekretaris KONI Kapuas Teguh Yunianto dan Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyatakan bangga karena Kapuas dapat mengirimkan putra putri terbaiknya mengikuti PON Papua. Diharapkan performa terbaik dapat diberikan oleh para ketiga atlet tersebut nantinya.

"Ini suatu kebanggaan dan rasa syukur kita, bagi masyarakat Kapuas khususnya. Diharapkan nanti dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas,” kata Ben Brahim.

“Semoga para atlet-atlet yang mewakili Kalteng ini bisa beranding dengan sukses dan lancar agar bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner