Tak Berkategori

Bupati Banjar Sidak ke Pasar Martapura

apahabar.com, MARTAPURA – Menjelang tahun baru 2019, Bupati Banjar KH Khalilurrahman lakukan sidak ke Pasar Martapura,…

Featured-Image
Bupati Banjar sidak ke pasar kuliner di Pasar Martapura, Rabu (26/12) siang. Foto-apahabar.com/Reza

bakabar.com, MARTAPURA - Menjelang tahun baru 2019, Bupati Banjar KH Khalilurrahman lakukan sidak ke Pasar Martapura, Rabu (26/12) siang. Orang nomor satu di Martapura itu, mencek harga sembako di pasaran.

Dari sidak yang digelar Bupati Banjar, harga sembako terpantau stabil. Seperti beras, bawang, cabe, ayam, dan kebutuhan pokok lainnya.

“Harga Sembako saat ini di Pasar Martapura masih stabil, menjelang akhir tahun 2018 (tahun baru 2019),” ujar Bupati Banjar KH Khalilurrahman.

Baca Juga:UPT Puskesmas Sungai Tabuk 2 Beroperasi

Saat berada di Pasar Martapura, Guru Khalil -sapaan akrab Bupati Banjar- juga menyempatkan waktu untuk memantau langsung pembangunan pasar kuliner di belakang Pertokoan Cahaya Bumi Selamat(CBS) Martapura, di Jalan Sukaramai, Kabupaten Banjar.

Menurut KH Khalilurrahman, keberadaan pasar kuliner di belakang pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS) itu sudah tepat. Kendati demikian, mestinya pasar tersebut dibangun dengan rapi.

“Pembangunan pasar kuliner ini dikarenakan setiap kali pengunjung selesai belanja mereka mencari tempat makan. (Namun) Setelah melihat pasar kuliner tersebut, mereka mengurungkan makan di tempat itu karena tidak tertata dengan rapi. Makanya, kita rehab pasar kuliner ini. Dan sedikit lagi rampung," jelas Bupati yang sekaligus ulama itu.

Saat sidak ke Pasar Martapura itu, Bupati Banjar didampingi Kodim 1006 M Goffar, asisten perekonomian dan pembangunan I Gusti Nyoman Yudiana, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Dondit Bekti Agustiono serta Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura H Muhammad Fachry.

Baca Juga:BPBD HSS dan Relawan BPK Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Reporter: Reza Rifani
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner