Pemkab HSS

Bupati Achmad Fikry Tutup Safari Maulid Pemkab HSS

Tiga pekan berkeliling ke hampir seluruh kecamatan, kegiatan Safari Maulid Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) 2022 berakhir.

Featured-Image
Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Pemkab HSS. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Tiga pekan berkeliling ke hampir seluruh kecamatan, kegiatan Safari Maulid Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) 2022 berakhir.

Bupati HSS Achmad Fikry yang ikut menghadiri safari maulid di Pondok Pesantren (Ponpes) Abdul Karim Desa Pakan Dalam Kecamatan Daha Utara menutup kegiatan rutin tahunan tersebut.

Bupati Achmad Fikry menyampaikan terima kasih kepada alim ulama, tuan guru, dan pimpinan pondok pesantren yang telah memberikan pemahaman ilmu agama kepada masyarakat Bumi Rakat Mufakat sebutan Kabupaten HSS. 

"Ini sangat membantu kami mewujudkan visi Kabupaten HSS 2018-2023 untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, teknologis dan agamis menuju kesejahteraan dunia dan akhirat," ungkap Bupati Fikry.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan, kerja sama dan bantuan selama waktu kurang lebih 4 tahun.

"Selama 11 bulan lagi jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir. Tanggal 19 September 2023 saya akan mengakhiri tugas sebagai Bupati HSS," terangnya.

Bupati Achmad Fikry meminta maaf jika ada harapan masyarakat yang belum bisa terpenuhi karena keterbatasan kemampuan keuangan daerah. Terlebih dalam dua tahun anggaran harus terbagi untuk penanganan pandemi Covid-19. 

"Alhamdulillah tahun ini sudah mulai longgar sehingga kemungkinan sebagian harapan dari masyarakat akan bisa kita penuhi di tahun anggaran 2023," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan bantuan dana hibah Rp 100 juta untuk pembangunan Musala Darussa'adah di Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner