Tak Berkategori

Bupati Achmad Fikry Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke…

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry bersama Kapolres HSS AKBP Siswoyo saat syukuran HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres setempat.Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, dengan tema “transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”, Kamis (1/7).

Bupati HSS Achmad Fikry hadir bersama Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Letkol Arm Dedy Soehartono, Kepala Kejari Agus Rujito, serta Kepala Bank BRI Cabang Kandangan Ali Askar.

“Mudah-mudahan dengan momentum HUT Bhayangkara dapat menjadi penyemangat bagi jajaran Polri khususnya Polres HSS untuk terus meningkatkan kinerja di masa yang akan datang,” ucap Achmad Fikry.

Bupati merasakan peran Polres HSS dan juga jajaran TNI yang turut membantu terhadap keamanan daerah, sehingga suasana di Kabupaten HSS sangat kondusif dan memungkinkan pembangunan untuk mencapai visi misi Pemerintah Kabupaten HSS.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 75, terus maju, terus berikan yang terbaik, saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdian Polres HSS selama ini,” kata Achmad Fikry.

Pada awal pandemi Covid-19 hingga saat ini, Polres HSS dan Kodim 1003 HSS bersama Pemkab terus menangani penyebaran virus corona yang masih belum selesai.

“Angka positif di wilayah kita sudah mulai turun, diharapkan dapat menjadi pertanda baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” jelasnya.

Bupati Achmad Fikry menambahkan, pertumbuhan ekonomi harus berjalan seimbang dengan pandemi Covid-19. Pemerintah sudah mulai membuka berbagai kesempatan untuk beraktivitas.

“Sebagai contoh objek wisata yang sudah mulai kita buka walaupun terbatas. Karena bukan hanya sekedar wisata yang dibuka, tapi kita menginginkan pergerakan ekonomi juga turut berjalan seimbang,” imbuhnya.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada Bupati Achmad Fikry bersama jajaran Forkopimda dan seluruh tamu undangan yang sudah berhadir.

“Tradisi syukuran ini tentunya diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan atas segala petunjuk, berkah, dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tuturnya.

Pihaknya berharap HUT Bhayangkara ke 75 ini dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga iklim ekonomi yang positif.

“Sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat walaupun di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner