Sport

Bungkam Wakil Jerman, Minions Tembus Perempat Final French Open 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin berhasil tembus ke perempat final French Open 2021. Pasangan…

Featured-Image
Kevin/Marcus. Foto-Badminton Photo

bakabar.com, BANJARMASIN – Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin berhasil tembus ke perempat final French Open 2021.

Pasangan berjuluk Minions itu sukses membungkam wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, pada babak 16 besar French Open 2021.

Di awal set pertama, Marcus/Kevin langsung tancap gas dengan meninggalkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan keunggulan tiga poin.

Minions berhasil meraih poin demi poin dari kesalahan lawan. Namun, keduanya juga kerap melakukan kesalahan yang membuat Lamsfuss/Seidel mampu memangkas jarak poin menjadi satu.

Perbedaan satu poin itu pun menutup interval set pertama di mana Marcus/Kevin unggul 11-10 atas Lamsfuss/Seidel, meski sempat unggul tiga poin jelang interval.

Pasca interval, keduanya saling berbalas poin dan terkadang unggul satu sama lain.

Setelah terjadi perebutan poin yang sengit, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menutup set pertama dengan keunggulan 21-19 atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Di set kedua, duel sengit dan saling kejar-kejaran poin pun kerap terjadi.

Marcus/Kevin bahkan sempat keteteran meski berhasil unggul satu poin.

Rally-rally panjang pun sempat terjadi dan kesalahan-kesalahan membuat Lamsfuss/Seidel mampu menyamakan dan berbalik unggul menjelang interval set kedua dengan 8-7.

Pasangan Jerman ini pun lantas menjauh dan unggul dua poin dengan 11-9 atas Marcus/Kevin di interval set kedua.

Menang 2 Set Langsung

Pasca interval, Marcus/Kevin justru tampil kesetanan dan berhasil mendulang poin demi poin sehingga membalikkan keadaan menjdi 16-12 atas Lamsfuss/Seidel.

Keunggulan empat poin itu pun sempat diperkecil menjadi dua poin.

Namun Marcus/Kevin kian beringas dan menutup set kedua dengan skor 21-16.

Berkat hasil ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya pun berhasil melanggeng ke babak perempat final French Open 2021.

Komentar
Banner
Banner