Thailand Open 2023

Marcus/Kevin dan Sabar/Reza Kompak Lolos ke Perempat Final Thailand Open

Dua pasang ganda putra Indonesia raih hasil positif pada babak 16 besar Thailand Open yang berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Kamis (1/1). 

Featured-Image
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon melaju ke babak perempatfinal Thailand Open 2023 (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, JAKARTA - Dua pasang ganda putra Indonesia raih hasil positif pada babak 16 besar Thailand Open yang berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Kamis (1/1). 

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. 

Untuk Minions -julukan Marcus/Kevin- mereka berhasil memetik kemenangan setelah menang dua gim lawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China 22-20 dan 23-21. 

"Hari ini [kemarin] kami beruntung bisa menang, ketat juga mainnya, lawan bermain bagus. Saat setting baik di gim pertama maupun kedua kami hanya berpikir satu poin satu poin saja, tidak mikir jauh-jauh. Puji Tuhan bisa dikasih kemenangan," ungkap Marcus Gideon. 

Baca Juga: Wakil Jepang Kandaskan Apri/Fadia di Babak 16 Besar Thailand Open

Sedangkan Sabar/Reza lolos ke perempat final setelah sukses mengalahkan wakil dari China Taipei Su Ching Heng/Ye Hong Wei 21-13, 21-19.

"Alhamdulillah bersyukur banget dengan hasil ini, kami senang karena hasil di Malaysia kemarin kurang memuaskan. Di sini kami bisa kembalikan performa kami," ucap Sabar. 

Dengan hasil ini keduanya pun berhak tampil di babak perempatfinal. Pasangan Marcus/Kevin mengaku dengan siapa pun lawannya mereka selalu siap meladeni. 

Mereka bertekad ingin bermain sebaik mungkin. Apalagi saat mereka merasa bahwa penampilannya terus berkembang dan membaik. 

Baca Juga: BaKri Mantap Melangkah ke Perempat Final Thailand Open

"Kami merasa semakin hari permainan kami semakin baik dan semoga semakin membaik di setiap pertandingannya," aku Kevin Sanjaya. 

Lalu untuk Sabar/Reza, soal pertandingan selanjutnya, mereka hanya ingin bisa bermain tanpa bebas. Keduanya benar-benar mau memanfaatkan kesempatan yang ada sekarang. 

"Kami besok mau main lepas saja, kami tidak banyak ikut pertandingan tapi selama dikasih kesempatan oleh sponsor kami mau maksimalkan dan all out,"

Editor


Komentar
Banner
Banner