Liga Italia

Bungkam Lecce 2-0, Inter Naik ke Posisi Dua Serie A

Internazionale sukses meraih tiga poin penting dengan mengalahkan Lecce 2-0, di laga pekan ke-25 Serie A, Senin (6/3) dinihari WIB.

Featured-Image
Internazionale menang 2-0 dari Lecce di pekan ke 25 serie A, Senin (6/3) dini hari WIB. (Foto: twitter @inter)

bakabar.com, JAKARTA - Internazionale sukses meraih tiga poin penting dengan mengalahkan Lecce 2-0, di laga pekan ke-25 Serie A, Senin (6/3) dinihari WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter langsung tancap gas saat pertandingan dimulai dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, percobaan mereka masih gagal berbuah gol.

Tim tuan rumah baru bisa membuka skor pada menit ke-29. Mendapatkan bola dari Nicolo Barella, Mkhitaryan melepaskan tendangan first time ke pojok atas gawang yang tak mampu dijangkau kiper Lecce Wladimiro Falcone, skor menjadi 1-0.

Inter pun menguasai jalannya pertandingan babak pertama, namun upaya menggandakan peluang belum terwujud hingga turun minum.

Selepas jeda, Inter tidak menurunkan intensitas serangan mereka dan berupa untuk menambah gol. 

Di menit ke-53, Inter berhasil menggandakan keungguluan. Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor setelah menyepak bola hasil umpan silang Denzel Dumfries. Skor 2-0 untuk Inter. 

Unggul dua gol, Nerazzuri memperlambat tempo permainan. Tapi kondisi itu justru dimanfaatkan oleh tim tamu, Lecce dengan berusahan menekan. 

Beruntung, hingga laga usai, Lecce gagal mencetak gol. Skor 2-0 pun menutup jalannya pertandingan untuk kemenangan Inter. 

Berkat hasil ini, Inter naik ke peringkat dua klasemen dengan raihan 50 poin. Mereka sekarang terpaut 15 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Sementara itu, Lecce menduduki peringkat 15 dengan poin 27.

Editor


Komentar
Banner
Banner