Hiburan

Bunda Corla Tegaskan Soal Kunjungan AHY dan Annisa Pohan Tidak Ada Unsur Politik

Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY beserta sang istri, Annisa Pohan diketahui belum lama ini mengunjungi seleb TikTok yang sedang viral, Bunda Corla

Featured-Image
Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY beserta sang istri, Annisa Pohan diketahui belum lama mengunjungi seleb TikTok yang sedang viral, yakni Bunda Corla. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Menantu Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY beserta sang istri, Annisa Pohan diketahui belum lama ini mengunjungi seleb TikTok yang sedang viral dengan aksinya saat live streaming, yakni Bunda Corla.

Dari video yang dibagikan melalui kanal YouTube Agus Yudhoyono, anak sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono itu tampak mengunjungi tempak kerja Bunda Corla di Jerman.

Namun kunjungan AHY dan Annisa Pohan justru malah disebut warganet ada unsur politik yakni untuk meminta suara di Pemilihan Presiden 2024. Tapi hal ini langsung dibantah oleh Bunda Corla.

Ia menegaskan kedatangan Annisa Pohan dan AHY hanya untuk bertemu tanpa ada isu politik yang dibawa.

"Anak-anak bunda yang bunda sayang, bunda tegaskan sekali lagi ya Annisa Pohan bersama suaminya anak dari Pak SBY, datang ke tempat bunda kerja tidak bermaksud yang tidak-tidak," buka bunda Corla dalam Instagram pribadinya, Senin (7/11).

"Jangan menggiring opini agar masyarakat ribut, harusnya kalian itu bersyukur karena bunda dikunjungi oleh orang penting yang terkagum dengan bunda, jangan jadi orang bodoh ya yang menggiring opini," tandasnya.

Sebelumnya juga kedatangan Annisa Pohan dan AHY ke tempat kerja Bunda Corla memang diabadikan dalam Instagram miliknya.

"Aku pun ter-Corla ...Corla...hope to see u again soon Bunda Gueeeh @corla_2," tulis Annisa Pohan mengunggah selfie bareng Bunda Corla di laman Instagramnya.

Annisa Pohan juga memperlihatkan pertemuannya dengan Bunda Corla melalui live Instagram. AHY terlihat hanya bisa tertawa melihat istrinya dan Bunda Corla menyanyi bersama.

Bunda Corla menceritakan saat memberitahu akan ada anak dan menantu Presiden ke-6 RI kepada atasannya. Dia menceritakan dengan sangat antusias di depan Annisa Pohan dan AHY.

"Nggak banyak (yang datang) mungkin sama teman-temannya dia. Presiden? Iya aku bilang anak Presiden. Kesini? Corla bersih-bersihin cepat," cerita Bunda Corla.

"Terus bos aku tanya ke aku, memangnya kamu siapa sampai didatangi sama anak Presiden?" sambung Bunda Corla.

"Aku? Aku tengkorak kali ah, dia nggak tahu kalau Bunda terkenal di Indonesia," jawab Bunda Corla seraya tertawa.

"Akhirnya sama menantu Presiden SBY. Baik hati dan cantik," kata Corla, kemudian berlalu untuk melayani pelanggan.

Editor


Komentar
Banner
Banner