Tak Berkategori

Buktikan Keseriusan, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Resmi Bertunangan

apahabar.com, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, sedang berbahagia. Salah seorang pahlawan Indonesia di Thomas…

Featured-Image
Pebulutangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, resmi bertunangan dengan Shanju eks JKT48. Foto: IDN Times

bakabar.com, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, sedang berbahagia. Salah seorang pahlawan Indonesia di Thomas Cup 2020 ini bertunangan dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Sedianya salah satu momen bahagia itu tidak langsung diperlihatkan Jonathan dan Shanju di media sosial.

Dalam akun Instagram pribadi, Minggu (26/12), Jonatan hanya membagikan foto bersama Shanju, sembari menuliskan keterangan ‘Happy Sunday’.

Namun kebahagiaan tersebut kompak dibagikan sejumlah rekan-rekan lewat Instagram story, Minggu (26/12). Jonatan dan Shanju kemudian membagikan ulang momen tersebut di akun Instagram masing-masing.

Dari Instagram story itu, banyak ucapat selamat kepada sejoli yang sudah menjalin kasih selama 5 tahun tersebut.

Prosesi pertunangan itu tampak simpel dan intimate. Shanju memakai dress berwarna biru navy, sementara Jonathan Christie memakai setelan jas warna abu-abu.

Meski sudah bertunangan, Jonatan Christie belum berencana menikahi Shanju dalam waktu dekat. Tampaknya pebulutangkis yang biasa disapa Jojo ini masih mencari momen yang tepat.

Hal itu disampaikan Jonatan Christie, ketika menjawab komentar pebulutangkis Vicky Angga Saputra.

“Lancar sampai hari H bos,” demikian komentar Vicky Angga.

Komentar itu kemudian dibalas oleh Jonatan Christie, “Masih lama bos, bukti keseriusan saja,” jawab pebulutangkis peringkat delapan dunia ini.



Komentar
Banner
Banner