News

Bukan Main, Raffi Ahmad Baru Beli Mobil Klasik Porsche 356 Speedster, Begini Wujudnya

apahabar.com, JAKARTA – Raffi Ahmad kembali menambah koleksi kendaraan di garasi rumahnya. Kali ini ayah dari…

Featured-Image
Raffi Ahmad boyong Porsche 356 Speedster dari Tuksedo Studio. (Foto ; dok. apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA – Raffi Ahmad kembali menambah koleksi kendaraan di garasi rumahnya. Kali ini ayah dari Rafathar tersebut baru saja membeli mobil klasik Porsche 356 Speedster.

Mengutip akun Instagram @raffinagita1717, pada Sabtu (6/8), Sultan Andara tersebut mengunggah sebuah video penyerahan Porsche 356 Speedster yang klasik nan mewah. Dalam video itu tampak Puji Handoko, pemilik dari Tuksedo Studio menyerahkannya ke Raffi.

“Selamat datang di Andara. Porsche 356 Speedster @tuksedo.studio. Ditunggu Mobil classic selanjutnya,” ujar Raffi.

Tidak seperti mobil mewah milik Raffi lainnya, mobil buatan Stuttgart, Jerman ini merupakan salah satu dari tujuh mobil awal Porsche yang kini jadi aset klasik.

img

Raffi Ahmad boyong Porsche 356 Speedster dari Tuksedo Studio. (Foto: dok. bakabar.com)

Uniknya lagi, ternyata mobil itu merupakan replika Porsche 356 Speedster yang telah di-booking olehnya sejak tahun lalu melalui Tuksedo Studio, yakni spesialis manufaktur mobil-mobil klasik yang dibuat secara handmade di Bali.

“Wih keren kan. Kalian pasti pada ngiler kan. Kalo mau ya silahkan kalian bangun di sini lah, (Tuksedo Studio) sabar ya nunggunya. Bisa setahunan. Tuksedo mantap,” pungkas pemilik Rans Entertainment tersebut.

Tidak hanya penyerahan mobil, suami dari Nagita Slavina itu juga diberikan kotak berisi surat tanda terima kepemilikan mobil Porsche 356 speedster dan sebuah cincin keanggotaan yang digunakan oleh para pemilik Porsche sebagai salah satu mobil klasik yang langka.

"Lihat tuh, Mr. Raffi Ahmad welcome to our driver seat. Porsche. Woah dikasih cincin anggota, nih gua udah anggota nih. Terima kasih ya," tutup Raffi. (Adit)



Komentar
Banner
Banner