Relax

Bukan Catwalk, Cinta Laura Malah Orasi di Citayam Fashion Week Serukan Ini…

apahabar.com, BANJARMASIN – Bukan catwalk, Cinta Laura lakukan hal yang berbeda di Citayam Fashion Week. Aktris…

Featured-Image
Cinta Laura Punguti Sampah Saat di Citayam Fashion Week. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Bukan catwalk, Cinta Laura lakukan hal yang berbeda di Citayam Fashion Week.

Aktris kelahiran Jerman ini, rupanya datang ke Citayam Fashion Week yang berlokasi di Stasiun MRT Dukuh Atas untuk memunguti sampah.

Aksi Cinta Laura tersebut pun menjadi sorotan.

“Sekarang kita lagi di Sudirman di daerah yang lagi ngetrend banget di daerah Citayam Fashion Week. Sebenarnya kita di sini bareng pasukan biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan orang-orang di sini,” ucap Cinta Laura dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya, dikutip bakabar.com pada Selasa (26/7).

Cinta Laura bersama tim membawa kantong ramah lingkungan. Mereka juga menggunakan sarung tangan untuk memunguti sampah.

Wanita berusia 28 tahun ini berharap apa yang dilakukan bisa jadi contoh untuk masyarakat yang mengunjungi Stasiun MRT Dukuh Atas tersebut.

“Aku berharap dari aksi yang kita lakukan hari ini bisa jadi example yang baik buat teman-teman di sana. Mau fashionable, mau lakuin Citayam Fashion Week nggak apa-apa, tapi bukan berarti merusak lingkungan. So kita berikan contoh untuk mereka,” tegasnya.

Di tengah aksinya, ia juga berorasi dihadapan anak-anak yang dikenal sebagai bocah ‘SCBD’ alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok tersebut.

“Aku berharap kita semua bisa disiplin tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia negara yang lebih bersih dan bebas sampah,” seru Cinta Laura Kiehl.

Orasi Cinta Laura disambut seruan dan teriakan setuju.

Cinta Laura juga tak canggung memunguti sampah di tengah-tengah kerumunan anak yang nongkrong di Stasiun MRT Dukuh Atas.

Lihat video selengkapnya di sini.



Komentar
Banner
Banner