Pemkab Kapuas

Buka Pasar Murah Ramadan, Simak Harapan Waket PKK Kapuas

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Kalteng Hj Asmah Nafiah membuka kegiatan pasar murah ramadan di Kecamatan Kapuas Timur, Sabtu (1/4).

Featured-Image
Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Hj Asmah Nafiah menyerahkan secara simbolis paket bapok murah kepada warga. Foto: Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Kalteng Hj Asmah Nafiah membuka kegiatan pasar murah ramadan di Kecamatan Kapuas Timur, Sabtu (1/4).

Pasar murah ramadan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kapuas melalui Dinas Perindagkop dan UKM bekerja sama dengan TP PKK Kapuas itu dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H tahun 2023.

"Pasar ramadan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan. Karena seperti kita ketahui menjelang hari raya idul fitri harga kebutuan pokok biasanya mengalami kenaikan,” kata Hj Asmah Nafiah dalam sambutannya.

Sebanyak 900 paket bahan pokok disiapkan dalam pasar ramadan tersebut berisikan beras, minyak goreng dan gula yang ditebus dengan harga Rp25 ribu rupiah.

“Pelaksanaan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga menjelang hari raya idul fitri,” ujar Hj Asmah yang merupakan istri dari Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Sementara itu Camat Kapuas Timur H Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Kapuas, Dinas Perindagkop dan PKK Kapuas yang telah menyelenggarakan pasar murah ramadan di kecamatannya.

"Saya atas nama masyarakat Kecamatan Kapuas Timur menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya pasar murah ramadan ini," ucap Syarifuddin.

Editor


Komentar
Banner
Banner