Diler Mitsubishi Terbaru

Buka Diler di Sumatra Utara, Mitsubishi Motors Beri Diskon Menarik

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah satu jaringan diler resmi di Sumatra Utara dengan menggandeng Sardana Group.

Featured-Image
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah satu jaringan diler resmi di Sumatra Utara dengan menggandeng Sardana Group. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah satu jaringan diler resmi di Sumatra Utara dengan menggandeng Sardana Group.

Diler Mitsubishi Motors Sardana Group Kisaran menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Diler ini juga menjadi outlet Mitsubishi Motors ke-170 di Indonesia, sekaligus ke-7 yang berkolaborasi antara dengan Sardana Group.

Baca Juga: Mitsubishi XFORCE Meluncur di Medan dan Bali, Buruan Cek Harganya

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa pihaknya menyadari bahwa pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di wilayah Sumatra Utara terus bertambah, yang diiringi dengan posisi pangsa pasar, volume penjualan, serta antusiasme masyarakat.

"Peresmian diler ini merupakan langkah untuk lebih mempererat hubungan kami dengan mitra diler dan tentunya konsumen di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kisaran dan Kabupaten Asahan," kata Kurita dalam siaran persnya, Sabtu (30/9).

Diler yang terletak di Jl. Prof HM Yamin No.89, Kisaran Naga, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau servis berkala, Diler ini juga menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet.

Baca Juga: Mitsubishi Beri Uji Emisi Gratis di 20 Bengkel Resmi Sekitar Jakarta

Seperti diler pada umumnya, showroom ini juga menawarkan deretan model Mitsubishi Motors mulai dari Mitsubishi XForce, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300, termasuk layanan test drive-nya.

Perihal perbaikan kendaraan maupun servis berkala juga tidak perlu menunggu terlalu lama, karena diler ini dilengkapi area bengkel dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi.

Diler ini beroperasi pada Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 08.00 - 14.00 WIB, atau konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0623) 8010800.

Baca Juga: Sapa Warga Pekanbaru, Mitsubishi XFORCE Dibanderol Mulai Rp380 Jutaan

Promosi Pembukaan Diler

Dalam rangka pembukaan, MMKSI menghadirkan serangkaian purna jual, seperti diskon 10 persen untuk spare part dan diskon 20 persen untuk jasa service yang berlaku hingga 31 Oktober 2023.

Sebagai informasi tambahan, Mitsubishi XForce yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2023 lalu dijual dengan harga Rp382,9 juta untuk tipe Exceed dan Rp414,9 juta untuk tipe Ultimate.

Editor
Komentar
Banner
Banner