Mobil Baru Mitsubishi

Mitsubishi XFORCE Meluncur di Medan dan Bali, Buruan Cek Harganya

Mitsubishi XFORCE meluncur di wilayah Medan dan Bali, cek harga setiap variannya.

Featured-Image
Mitsubishi XFORCE Meluncur di Bali dan Medan dalam MMAS, berikut harganya. (Foto: dok. MMKSI)

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi XFORCE beberapa waktu lalu telah diluncurkan secara world premiere di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Setelah debut globalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memperkenalkan XFORCE ke berbagai daerah di Tanah Air.

Lewat program Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar 28 September - 1 Oktober 2023, XFORCE kini hadir di Medan, Sumatera Utara dan Bali.

Adapun lokasi MMAS di kedua wilayah tersebut bertempat di Deli Park, Medan dan Trans Studio Mall Bali.

Baca Juga: Mitsubishi Beri Uji Emisi Gratis di 20 Bengkel Resmi Sekitar Jakarta

Tetsuhiro Tsuchida, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, Bali merupakan wilayah yang dianggap cocok dengan karakter Mitsubishi XFORCE.

“Bali dengan begitu banyak pesona alamnya, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE. Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan seperti berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya," kata Tsuchida dalam rilisnya resminya belum lama ini.

Sementara itu, Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI menyebut, Medan juga menjadi wilayah yang pas untuk pertumbuhan pasar SUV baru Mitsubishi tersebut.

“Setelah dihadirkan di lebih dari empat kota besar secara nasional, kami melanjutkan perkenalan Mitsubishi XFORCE kepada masyarakat di Kota Medan, di mana pasar Compact SUV di sini merupakan salah satu pasar yang permintaannya terus tumbuh" paparnya.

Lewat MMAS, Mitsubishi XFORCE kembali diperkenalkan di wilayah Bali dan Medan yang memiliki kontribusi pasar positif serta kontur jalan yang cocok. (Foto: dok. MMKSI)
Lewat MMAS, Mitsubishi XFORCE kembali diperkenalkan di wilayah Bali dan Medan yang memiliki kontribusi pasar positif serta kontur jalan yang cocok. (Foto: dok. MMKSI)

Menurut data yang diungkap MMKSI, Medan berkontribusi sebesar 47 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara.

Sementara wilayah ini berkontribusi terhadap penjualan model Mitsubishi Motors kepada nasional, yang sebesar 3 persen dengan segmen Compact SUV yang terus tumbuh.

Baca Juga: Sapa Warga Pekanbaru, Mitsubishi XFORCE Dibanderol Mulai Rp380 Jutaan

Lebih lanjut, Medan dan Sumatara Utara juga memiliki beragam jenis kontur jalan dengan berbagai kondisi.

"Sehingga hal ini menjadi peluang positif untuk Mitsubishi XFORCE yang sudah dilengkapi dengan 4 Drive Mode dan fitur keselamatan yang lengkap," tambah Irwan.

Sekadar informasi, Mitsubishi XFORCE bisa dipesan konsumen dengan harga Rp391,9 juta on the road (OTR) Bali untuk tipe Exceed CVT. Sedangkan varian Ultimate CVT dijual Rp424,9 juta on the road (OTR) Bali.

Untuk harga Mitsubishi XFORCE di Medan, varian Exceed CVT ditawarkan Rp382,9 juta dan Rp414,9 juta OTR Medan pada varian Ultimate CVT.

Editor


Komentar
Banner
Banner