Bruno Mars

Bruno Mars, Penyanyi dengan Kekayaan Mencapai 2,6 Triliun

Bruno Mars sudah dua kali datang dan menggelar konser di Indonesia. Penyanyi berusia 38 tahun itu kini memiliki kekayaan berkisar 2,6 triliun rupiah.

Featured-Image
Bruno Mars, penyanyi dengan kekayaan mencapai 2,6 triliun. Sumber: Variety

bakabar.com, JAKARTA - Bruno Mars sudah dua kali datang dan menggelar konser di Indonesia. Penyanyi berusia 38 tahun itu kini memiliki kekayaan berkisar 2,6 triliun rupiah.

Bulan lalu nama Bruno Mars menjadi hits lantaran batalnya konser hari kedua mereka di Tel Aviv, Israel. Pembatalan itu dilakukan setelah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengumumkan keadaan perang.

Dikutip dari Times of Israel, promotor Live Nation Israel segera mengumumkan pembatalan konser tersebut yang seharusnya diadakan pada 7 November lalu. Pihak promotor juga menyampaikan telah menyediakan booth untuk melakukan refund tiket konser. Di hari yang sama, Bruno Mars dan 60 krunya berangkat meninggalkan Israel dan melanjutkan turnya.

Di awal karirnya, Bruno Mars yang bernama asli Peter Gene Hernandez mencuri perhatian publik karena kemampuannya meniru suara dan penampilan penyanyi legendaris, Elvis Presley. Kini Mars menjadi penyanyi dan penulis lagu yang karyanya disukai ratusan juta orang di seluruh dunia.

Selama kariernya, ia berhasil menciptakan lagu-lagu favorit. Sebut saja Grenade, Talking to Moon, When I Was Your Man, Just The Way You Are, The Lazy Song, Marry You, dan masih banyak lagu-lagu Mars yang disukai berbagai kalangan.

Kekayaan Bruno Mars

Mars sudah berhasil menjual 130 juta rekaman di seluruh dunia. Ia juga tercatat berhasil memenangkan 15 Grammy Awards, dan menjadi artis pertama di Amerika Serikat yang menerima enam lagu dengan sertifikat Diamond.

Celebrity Net Worth, Mars diperkirakan saat ini Mars memiliki kekayaan bersih hingga USD175 juta atau sekira Rp2,6 triliun (kurs dolar AS Rp15.424).

Menurut Billboard, di tahun 2013, Mars menjadi musisi dengan bayaran tertinggi ke-12 di dunia. Ia berhasil meraup kekayaan hingga USD38 juta. Penghasilannya dari YouTube juga tak sedikit. Dengan lebih dari 45 juta subscriber, Mars diperkirakan bisa mendapatkan antara 100 hingga 200 juta rupiah per bulan.

Bruno Mars tercatat sudah dua kali datang ke Indonesia. Kedatangan pertamanya disponsori oleh promotor JAVA Musikindo pada 5 April 2011. Sedangkan kedatangan keduanya berbarengan dengan tour "The Moonshine Jungle Tour' dan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 24 Maret 2014.

Sampai sekarang belum ada kabar lagi kapan Bruno Mars akan datang kembali ke Indonesia. Semoga segera ada kabar dan pecintanya bisa melepas rindu dengan lagu-lagu Mars yang easy listening dan asik buat bergoyang.

Editor


Komentar
Banner
Banner