Hiburan

Blak-blakan Judika Ungkap Alasan di Balik Hapus Semua Postingan Instagram, Ternyata...

Penyanyi Tanah Air, Judika akhirnya buka suara perihal unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu yang sempat bikin heboh publik.

Featured-Image
Judika. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi Tanah Air, Judika akhirnya buka suara perihal unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu yang sempat bikin heboh publik.

Diketahui, sebelumnya Judika sempat mengucapkan terima kasih dalam unggahannya. Tak hanya itu saja, ia juga menghapus semua foto-foto di Instagram.

Terkait hal tersebut, Judika memberikan penjelasan bahwa unggahan itu awalnya hanya ditujukan untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan para fans.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika di Instagram dengan latar belakang hitam.

Ucapan terima kasih di postingan itu berkenaan dengan rencana Judika yang akan segera menggelar konser di Asia.

"Terus terang bukan saya yang membuat caption, itu tim yang membuatnya, tapi saat saya baca itu bukan pamit, itu terima kasih buat dukungannya," ujar Judika dikutip dari Kumparan.com, Jumat (14/7).

"Jadi kalau ada teman-teman yang merasa di-prank atau bagaimana, saya mohon maaf, tidak ada niat," sambungnya.

Tur Konser Asia

Namun, Judika memastikan bahwa postingan itu tidak dimaksudkan untuk pamit dari dunia musik.

Ia pun mengaku kaget dengan campaign yang akhirnya dilakukan oleh timnya saat itu.

"Memang ada rencana waktu itu membuat satu pemberitahuan untuk fans saya di seluruh Asia. Saya mau membuat konser Asia, jadi mereka membuat programnya seperti itu," ucap Judika.

"Tadinya black aja, tapi ternyata ada caption-nya. Saya juga kaget," lanjut dia.

Soal kabar suaranya yang hilang, Judika juga menampiknya. Ia memang sempat mengalami permasalahan pada pita suara beberapa waktu lalu. Hanya saja kini masalah tersebut kini sudah dapat tertangani dengan baik.

"Tapi intinya saya tidak apa-apa. Banyak juga yang mengaitkan dengan suara saya yang hilang. Padahal itu kan waktu sebelum pandemi sakit, dan beberapa waktu lalu sempat ditanya pas talkshow suaranya sudah bagaimana? Saya bilang sudah sembuh. Jadi ini justru mau konser tur Asia. Doakanmudah-mudahan lancar, fans di seluruh Asia bisa menikmati," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner