Pemkab Hulu Sungai Tengah

BRI Peduli Covid-19 Salurkan Bantuan untuk Gugus Tugas HST

apahabar.com, BARABAI – Ribuan masker dan puluhan paket sembako dibagi kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan…

Featured-Image
Bupati HST, HA Chairansyah menerima bantuan masker dari BRI Cabang Barabai. Foto-Prokom for apahabar.com

bakabar.com, BARABAI – Ribuan masker dan puluhan paket sembako dibagi kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Hulu Sungai Tengah (HST).

Secara bertahap bantuan itu disalurkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Barabai untuk membantu Tim Gugus Tugas di HST.

Pertama, pada Rabu (13/5), bank ini memberikan bantuan 1000 lembar masker. Penyaluran yang kedua pada Kamis (14/5) yakni 50 paket sembako.

Penyaluran bantuan itu secara langsung diserahkan kepada Bupati HST, HA Chairansyah di Auditorium Sekretariat Daerah (Setda) HST.

“Jadi ini sebagai wujud peduli kita dalam ikut serta memerangi mewabahnya Covid-19 di HST,” kata Kepala BRI Cabang Barabai, Faisal.

Sementara itu, Chairansyah mengatakan bantuan tersebut akan langsung didistribusikan kepada gugus tugas, sehingga bisa langsung dimanfaatkan bagi yang membutuhkan.

"Kita ucapkan terima kasih kepada pihak BRI cabang Barabai dan tentunya bantuan yang kita terima ini akan langsung kita distribusikan ke lapangan, sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya nanti oleh pihak petugas di lapangan," kata Chairansyah.

Kepala BPBD HST, H Budi Haryanto mengatakan bantuan sembako tersebut akan didistribusikan ke personel Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD HST.

“Mereka ini sedikit banyak juga terdampak adanya pandemi Covid-19,” kata Budi.

Pada kesempatan tersebut, Chairansyah, Wakilnya Berry Nahdian Forqan dan Faisal secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dari BRI itu kepada 3 orang anggota TRC BPBD.

img

Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan menyerahkan bantuan sembako dari BRI Barabai kepada anggota TRC BPBD. Foto-Prokom for bakabar.com

Reporter: HN LazuardiEditor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner