Hot Borneo

Breaking News! Remaja Balikpapan Tenggelam di Pantai Tanjung Kelor

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Tanjung Kelor, Balikpapan Timur, heboh dengan kabar tenggelamnya remaja bernama Hamka (19)…

Featured-Image
Warga Tanjung Kelor, Balikpapan Timur, heboh dengan kabar tenggelamnya remaja yang tenggelam di pantai, Kamis (3/3) sore. Foto-Ist

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga Tanjung Kelor, Balikpapan Timur, heboh dengan kabar tenggelamnya remaja bernama Hamka (19) yang tenggelam di pantai, Kamis (3/3) sore.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang berenang bersama empat temannya. Saat itu air masih surut. Mereka pun asyik berenang seperti biasa. Namun tiba-tiba korban menghilang dari pandangan rekan-rekannya.

“Informasi saksi yakni paman korban, mereka berlima berenang saat air masih surut, tiba-tiba korban hilang dari rekan-rekannya,” kata Hendro, petugas BPBD yang berada di lokasi kejadian.

Rekan-rekan korban yang berusaha mencari, tapi tak kunjung ditemukan. Mereka pun melaporkannya kepada warga sekitar, lalu kemudian diteruskan kepada petugas.

Tak berselang lama petugas gabungan datang melakukan pencarian di sekitar menggunakan perahu karet, dibantu oleh warga. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Masih dalam pencarian petugas,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner