Kalsel

Breaking News: Haris-Ilham Mendaftar ke KPU Banjarmasin Diarak Mobil Bak Terbuka

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan bakal calon Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor datang ke Komisi Pemilihan…

Featured-Image
Selepas salat Jumat,(4/9) pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie-Ilham Nor, mendatangi KPU Kota Banjarmasin untuk mendaftarkan diri di Pilkada Serentak 2020. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasangan bakal calon Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin, Jumat siang (4/9). Keduanya resmi mendaftarkan diri di Pilwali Banjarmasin 2020.

Mereka diarak dengan menggunakan sebuah mobil jeep bak terbuka diiringi sejumlah angkutan taksi kuning, usai salat jumat di Masjid Sultan Suriansyah.

Sepanjang jalan menuju kantor KPU Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Kayutangi, keduanya arak-arakan konvoi itu guna mengenalkan keduanya ke masyarakat ibu kota Kalsel.

“Kami memilih taksi kuning mengiringi kami karena moda transportasi satu ini mesti tetap diperhatikan,” ujar Ilham Nor kepada bakabar.com.

Bersama Haris Makkie, Ilham bertekad membenahi transportasi umum di Kota Banjarmasin.

Kedatangan pasangan Haris, eks sekretaris daerah provinsi Kalsel ini bersama tandemnya Ilham Nor disambut Sekretaris KPU Banjarmasin Husin Thamrin.

Rombongan pun langsung masuk kantor KPU guna menyerahkan berkas pendaftaran kepada komisioner KPU yang sudah menunggu kedatangan pasangan ini.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner