Sport

BREAKING! Mantan Pelatih LaLiga Resmi Tukangi Borneo FC

apahabar.com, BANJARMASIN – Klub Liga 1, Borneo FC, secara resmi mengumumkan pelatih kepala baru, Risto Vidakovic,…

Featured-Image
Borneo FC mempersiapkan diri untuk pertandingan BRI Liga 1. Foto: Borneo FC

bakabar.com, BANJARMASIN – Klub Liga 1, Borneo FC, secara resmi mengumumkan pelatih kepala baru, Risto Vidakovic, menggantikan posisi Mario Gomez yang hengkang bulan lalu.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh pihak manajemen Borneo FC Samarinda pada Minggu (3/10) melalui akun Instagram.

Di dalam postingannya, Borneo FC memperkenalkan sosok Risto Vidakovic melalui sebuah video singkat yang menceritakan klub ketika mendatangkan pelatih asal Serbia ini.

"Dobrodosli, Treneru Risto, kita umumkan dengan bismillah, selamat datang pelatih kepala baru. MANYALA," tulis Borneo FC pada postingan tersebut.

Melansir dari laman resmi klub, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut sepakat mengikat kontrak kerja sama berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Dengan segudang pengalaman dan mental juaranya tersebut, Vidakovic diharapkan mampu mendongkrak kualitas skuat Pesut Etam sehingga bisa bersaing di Liga 1 musim ini.

"Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini," pungkas COO Borneo FC, Ponaryo Astaman.

Risto Vidakovic diketahui pernah melatih sejumlah tim LaLiga Spanyol dan tim asal Asia Tenggara.

Di LaLiga, Vidakovic pernah menangani sejumlah klub medioker, seperti Cadiz, Real Betis B, Real Murcia, dan Ecija Balompie.



Komentar
Banner
Banner