Tak Berkategori

Breaking! Cari ABK Tenggelam, Tim SAR Kembali Temukan Jasad di Sungai Mahakam

apahabar.com, SAMARINDA – Untuk ketiga kalinya Tim SAR menemukan jasad di perairan Sungai Mahakam tanpa diketahui…

Featured-Image
Tim SAR gabungan menemukan jasad mister X ketiga di perairan Tambora, Minggu (14/2/2021) tak jauh dari lokasi tenggelamnya ABK pada Rabu (10/2/2021) lalu. Foto: Istimewa

bakabar.com, SAMARINDA – Untuk ketiga kalinya Tim SAR menemukan jasad di perairan Sungai Mahakam tanpa diketahui identitasnya alias mister X.

Tim SAR Gabungan menemukan jasad mister X ketiga di kawasan Perairan Tambora, pada Minggu (14/2) sekira pukul 16.00 Wita.

Jasad ditemukan saat Tim SAR sedang melakukan pencarian lanjutan terhadap ABK tenggelam pada Rabu (10/2/2021) di sekitar Dermaga 136 Pertamina perairan Tambora.

Jasad mister X tersebut ditemukan tanpa mengenakan pakaian. Kondisi jasad saat ditemukan diperkirakan sudah meninggal sekira dua hari lebih.

“Ya, pada pukul 15.57 Wita Tim unsur SAR gabungan tiba di Dermaga 136 Pertamina. Di situ tim kembali menemuan korban di perairan Tambora kurang lebih 35 kilometer dari lokasi kejadian ABK tenggelam,” ujar Kasi Ops Basarnas Balikpapan, Octavianto.

Octavianto mengatakan, identitas korban belum diketahui, lantaran masih harus dilakukan otopsi terlebih dahulu.
Jasad pun lantas dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie untuk diotopsi.

“Belum diketahui identitas korban. Akan diinfokan kembali setelah ada identifikasi dari tim dan keluarga korban,” katanya.

Tim SAR Gabungan pun kembali melanjutkan pencarian terhadap ABK yang tenggelam atas nama Marwan tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan, tim belum berhasil menemukan korban.



Komentar
Banner
Banner