Piala Dunia 2022

Brazil dan Serbia Imbang Tanpa Gol di Babak Pertama

Duel Brazil melawan Serbia di laga perdana Piala Dunia 2022 masih sama kuat di babak pertama, kedua Negara juga belum berhasil menciptakan satu gol pun.

Featured-Image
Duel Brazil melawan Serbia imbang di babak pertama (Foto: Marca)

bakabar.com, JAKARTA – Mengawali pertandingan perdana di Piala Dunia 2022, Tim Nasional Brazil masih imbang tanpa gol di babak pertama menghadapi Serbia

Bermain Lusail Stadium, kedua Negara harus puas menutup jalannya babak pertama dengan skor kaca mata dalam babak penyisihan Grup G.

Datang ke Qatar dengan bertabur pemain bintang, timnas Brazil langsung bermain menekan sesaat peluit laga babak pertama baru dimulai.

Namun, Aleksandar Mitrovic cs tak mau tim Samba secara leluasa mengontrol jalannya pertandingan tersebut.

Duel sengit pun langsung tersaji di menit-menit awal babak pertama antara Brazil dan Serbia.

Laga baru berjalan sembilan menit, Neymar sempat mengancam pertahanan Serbia. Beruntung, penguasaan bola yang kurang maksimal dari Neymar tak memberikan ancaman berarti bagi gawang Serbia.

Brazil mendapat peluang terbaik pertama melalui tendangan pojok. Neymar yang menjadi algojo mengarahkan bola langsung ke gawang Milinkovic Savic namun berhasil ditepis olehnya.

Memasuki menit ke-20, gelandang Brazil Casemiro melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya masih mampu ditahan oleh kiper Serbia.

Tak lama berselang, timnas Serbia mendapat peluang melalui counter attack, tapi masih mampu digagalkan oleh kiper Brazil Alisson Becker.

Giliran Brazil yang kembali mengancam pertahanan Serbia. Melalui umpan terobosan Thiago Silva ke Vinicius Junior ke dalam kotak penalti, beruntung Milinkovic Savic sigap keluar dari sarangnya untuk memotong bola.

Umpan-umpan long ball menjadi taktik permainan pasukan Tite di laga ini untuk menembus rapatnya lini pertahanan Serbia.

Rapihna mencoba mencetak gol untuk tim Samba di menit ke-34, namun sayang tendangannya masih terlalu lemah bagi kiper Serbia.

Jelang berakhirnya babak pertama, kedua Negara masih sama kuat untuk mencetak gol terlebih dulu di laga ini.

Babak pertama pun harus ditutup dengan skor imbang 0-0 antar duel kedua negara tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner