Peristiwa & Hukum

Brakkk...! Sejumlah Rumah di Kompleks Asman Pesona Sungai Lulut Kabupaten Banjar Ambruk

Dua buah rumah di Jalan Martapura Lama, Komplek Asman Pesona Jalur II , Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (14/9). Sekitar pukul 00.20 Wita.

Featured-Image
Dua buah rumah di Jalan Martapura Lama, Kompleks Asman Pesona Jalur II , Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (14/9). Sekitar pukul 00.20 Wita. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah rumah di Jalan Martapura Lama, Kompleks Asman Pesona Jalur II, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (14/9) dini hari atau sekitar pukul 00.20 Wita ambruk.

Berdasarkan pantauan bakabar.com di lokasi, ada dua buah rumah yang ambruk, keduanya tampak rusak berat.

Salah satu warga setempat, Tri mengungkapkan, saat kejadian dirinya sedang berada di rumahnya yang hendak memejamkan matanya untuk tidur.

Tak berselang lama, dirinya mendengar suara cukup keras dari samping rumahnya. Lalu, Tri keluar rumah untuk mengecek suara tersebut.

“Pas saya keluar rumah, samping rumah saya ini sudah dalam kondisi ambruk, dan saya sempat mendengar suara orang minta tolong dari rumah tersebut,” ucap Tri, kepada bakabar.com di lokasi kejadian.

Melihat ada orang meminta tolong, dirinya pun langsung memanggil bantuan kepada warga yang ada di kawasan tersebut.

Usai memanggil warga setempat, dirinya pun membantu tetangganya yang terjebak di dalam kamar.

"Saya tadi langsung membantu tetangga saya keluar dari jendela kamar, karena mereka ada 2 orang anak kecil di dalamnya,” katanya.

Selang beberapa waktu, warga dan relawan Emergency mulai berdatangan ke lokasi kejadian.

Editor


Komentar
Banner
Banner