Nasional

BPP Hipmi Siapkan 40.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Kalsel

apahabar.com, JAKARTA – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) menyiapkan 40.000 dosis vaksin…

Featured-Image
Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming saat gelaran vaksinasi Covid-19 bersama BPD Hipmi Banten belum lama ini. Rencananya BPP Hipmi akan menyiapkan 40.000 dosis vaksin Covid-19 untuk warga Provinsi Kalimantan Selatan. Foto-Instagram/mardani_maming

bakabar.com, JAKARTA – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) menyiapkan 40.000 dosis vaksin Covid-19 untuk diberikan kepada warga Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Saat ini kami sedang mempersiapkan sebanyak 40 ribu dosis vaksin untuk Kalimantan Selatan dalam rangka mempercepat vaksinasasi nasional guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming.

Mengenai jadwal dan lokasi pemberian vaksin, Mardani H Maming belum bersedia menjelaskan. “Kita persiapkan dulu vaksinnya. Soal waktu dan tempat akan kami sesuaikan dengan kondisi di lapangan,” ujar Mardani H Maming usai acara vaksinisasi ke-2 untuk warga pesisir di Pasar Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (2/9).

Menurut Ketua Umum BPP Hipmi tersebut, vaksinisasi untuk warga Kalsel sangat penting dalam kaitan mempercepat program pemerintah yaitu Indonesia menuju Herd Imunity.

“Program vaksinisasi BPP Hipmi untuk warga Kalsel tersebut, adalah salah satu dari program kemanusiaan Hipmi untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” ujar Mardani H Maming yang juga mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode.

Sebelumnya BPP HIPMI bekerjasama dengan BPD Hipmi dan pemerintah daerah di masing-masing wilayah juga sukses mengadakan vaksinisasi untuk warga pesisir, seperti di Jakarta Utara, Gresik Jawa Timur, dan Makassar Sulawesi Selatan.(*)



Komentar
Banner
Banner