Sport

Bonus Tambahan Greysia/Apriyani: Gratis Makan-Minum Seumur Hidup

apahabar.com, JAKARTA – Tak cuma uang, sukses Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020…

Featured-Image
Sukses meraih satu-satunya emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditunggu sederet bonus. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Tak cuma uang, sukses Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 juga membuat mereka bisa makan dan minum tanpa bayar.

Greysia/Apriyani memenangi pertandingan bulutangkis ganda putri, setelah menumbangkan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yifan, dengan skor 21-19 dan 21-15, Senin (2/8).

Keberhasilan Greysia/Apriyani begitu berarti untuk Indonesia, mengingat peluang meraih emas dari ganda putra dan tunggal putra kandas di semifinal.

Indonesia juga berhasil menjaga tradisi emas Olimpiade dari bulutangkis, sekaligus memberikan kado untuk HUT Kemerdekaan RI.

Keberhasilan itu sekaligus membuat Greysia/Apriyani banjir bonus. Selain uang hingga miliaran, mereka memperoleh sederet bonus kuliner.

Mulai dari makan dan minum gratis seumur hidup, hingga kepemilikan outlet minuman. Berikut bonus kuliner yang diterima Greysia/Apriyani.

1. Gerai Bakso Aci Akang

Lewat akun Instagram @basoaciakang, Gresysia/Apriyani mendapatkan masing-masing satu cabang dari Baso Aci Akang.

“Selamat untuk @greyspolii dan @r.apriyanig atas medali emas nya! Akang dan seluruhh rakyat Indonesia bangga syekaaalii. Alhamdulillah, dapet medali emas plus masing-masing dapet 1 cabang Baso Aci Akang,” tulis keterangan pada Instagram @basoaciakang.

img

2. Outlet Es Teh Indonesia

Es Teh Indonesia juga turut memberikan Greysia/Apriyani ini masing-masing satu outlet.

“Selamat! Greysia Polii & Apriliyani Rahayu. Sebagai bentuk terima kasih telah membahagiakan warga Indonesia dengan meraih Medali Emas Cabang Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020, kami akan memberikan Outlet Es Teh Indonesia!” tulis keterangan Es Teh Indonesia di Instagram.

img

3. Kopi gratis seumur hidup dari Filosofi Kopi

Pemilik Filosofi Kopi, Ben dan Jody, mengapresiasi kerja keras Greysia/Apriyani berupa kopi gratis seumur hidup di Filosopi Kopi.

“Kopi gratis seumur hidup di Filosofi Kopi @greyspolii @r.apriyanig. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Terima kasih untuk semangatnya!” tulis keterangan di Instagram Filosofi Kopi.

img

4. Boba gratis seumur hidup dari Boba Time

Boba Time juga memberikan hadiah untuk Greysia/Apriyani berupa boba gratis seumur hidup.

“Selamat atas kemenangannya! Terima kasih sudah mengharumkan nama bangsa dengan membawa medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. Bba gratis semur hidup untuk @greyspolii @r.apriyanig. Enjoy your boba!” tulis akun @bobatime.indo.

img

5. Burger gratis seumur hidup dari Burger Bangor

Pemilik Burger Bangor yang juga mantan pebasket nasional, Denny Sumargo, tak ketinggalan mewujudkan rasa bangga kepada Greysia/Apriyani.

“Dicari 2 orang ini, “Burger Bangor” GRATIS SEUMUR HIDUP!” tulis akun Instagram milik Burger Bangor sembari mengunggah foto Greysia/Apriyani.

img

Komentar
Banner
Banner