Kasus Tenggelam

Bocah Tenggelam di Cianjur Berhasil Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang bocah yang tenggelam saat berenang di Perairan Kubang Gempol, Waduk Jangari, Cianjur, berhasil ditemukan. Bocah itu ditemukan meninggal dunia.

Featured-Image
Ilustrasi Tenggelam. Foto-Istimewa

bakabar.com CIANJUR - Seorang bocah yang tenggelam saat berenang di Perairan Kubang Gempol, Waduk Jangari, Cianjur, berhasil ditemukan pada Selasa (5/9). Bocah itu ditemukan meninggal dunia.

Bocah tersebut bernama M Abdurrohman atau Didal (12). Dia merupakan warga Kampung Sukatani, Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

Sebelumnya, korban sempat hilang sejak berenang di perairan itu pada sore hari. Menurut keterangan, korban mengalami kelelahan dan tenggelam pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Bocah Tenggelam saat Berenang di Cianjur, Pencarian Masih Dilakukan

Baca Juga: Kebakaran Lahan di Cianjur, Damkar: Salah Satunya Akibat Ulah Manusia

"Jadi awalnya korban sedang berenang bersama tujuh orang temannya, tapi korban akhirnya tenggelam," jelas Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Asep Sukmana Wijaya.

Akhirnya, korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB. Pihaknya membawa korban ke kediamannya untuk dimakamkan.

"Tim dari BPBD Kabupaten Cianjur dan petugas gabungan lainnya seperti Polsek, Polairud, Retana Kecamatan Ciranjang, Rapi, BFRAD dan Destana Ciranjang ikut membantu kami mencari korban hingga ditemukan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner