Tak Berkategori

Bocah SD Tenggelam di Sungai, Unit Jatanras Polres Tabalong Buka Dapur Umum

apahabar.com, TANJUNG – Unit Jatanras Polres Tabalong mendirikan dapur umum untuk membantu para petugas yang melaksanakan…

Featured-Image
Unit Jatanras Polres Tabalong bersama UPBS Juragan dan UPBD Mura mendirikan dapur umum di Gang Galiba Tanjung Tengah atau di titik nol korban tenggelam. Foto – Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Unit Jatanras Polres Tabalong mendirikan dapur umum untuk membantu para petugas yang melaksanakan pencarian bocah 11 tahun yang tenggelam di sungai.

Pendirian dapur umum dilakukan bersama UPBS Juragan dan UPBD Mura di Gang Galiba Tanjung Tengah atau di titik nol korban tenggelam.

“Para petugas bisa ke dapur umum yang kami dirikan bersama ini jika mau makan atau sekadar minum kopi, meski seadanya,” kata anggota Jatanras Polres Tabalong, yang biasa disapa Bang Agay, Sabtu (10/4).

Selain membuka dapur umum, Unit Jatanras Polres Tabalong juga membantu bahan bakar minyak (BBM) untuk speed boat serta ikut melakukan penyisiran.

“Tadi kami melakukan penyisiran sungai bersama petugas gabungan lainnya untuk mencari anak yang tenggelam menggunakan perahu motor,” pungkasnya.

Sebelumnya, petugas sudah mendirikan posko induk di sekitar Jembatan Candrawasih Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak.

Di sana, terdapat informasi seputar korban, seperti nama, alamat, dan kejadian singkat tenggelamnya anak tersebut.

Lurah Agung, Novi Haryadi, mengatakan pendirian posko induk yang berada di seberang jembatan Candrawasih, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak, untuk memudahkan koordinasi bagi petugas gabungan dalam melakukan pencarian korban.

“Dengan adanya posko induk ini bisa juga sebagai tempat istirahat kawan-kawan semuanya,” pungkas Novi.



Komentar
Banner
Banner