Pemilu 2024

Bobby Nasution Irit Bicara Usai Dirinya Dipanggil PDIP

Wali Kota Medan, Bobby Nasution sekaligus kader PDIP nampak irit bicara usai dirinya mendatangi kantor DPP Pusat PDIP, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Featured-Image
Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Medan, Bobby Nasution sekaligus kader PDIP nampak irit bicara usai dirinya mendatangi kantor DPP Pusat PDIP, kawasan  Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Ketika ditanya awak media terkait pemanggilan dirinya, ia enggan bicara banyak. "Sudah saya sampaikan ke Pak Komarudin Watubun. Nanti dalam beberapa hari lagi saya sampaikan," ujar Bobby di DPP PDIP Pusat.

Pantauan bakabar.com, Bobby yang mengenakan kemeja berwarna putih keluar dari Gedung DPP PDIP sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung meninggalkan gedung tersebut dengan mobil Hyundai Palisade berwarna hitam.

Penting diketahui, Pemanggilan mantu Presiden Jokowi itu diduga terkait kabar dukungannya terhadap bacapres dan bacawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Berkemeja Putih, Bobby Nasution Penuhi Panggilan Sekjen PDIP

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengaku baru tahu jika Bobby Nasution akan memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran.

"Saya juga sama-sama mantau dari media bahwa kemudian Pak Bobby itu mendukung atau melakukan deklarasi mendukung pasangan pak Prabowo-Gibran," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11) tadi.

Kata dia, Gerindra sangat terbuka. Bakal menerima dukungan itu. Mereka juga akan mendalami bagaimana cara Bobby mendukung Prabowo-Gibran.

"Nanti kami akan coba lebih dalami karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami, Gerindra," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner