Pemilu 2024

Berkemeja Putih, Bobby Nasution Penuhi Panggilan Sekjen PDIP

Wali Kota Medan, Bobby Nasution memenuhi panggilan Dewan Kehormatan PDIP di Jakarta, Senin (6/11) sore. Ia datang berkemeja putih.

Featured-Image
Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memenuhi panggilan Dewan Kehormatan PDIP di Jakarta, Senin (6/11) sore. Ia datang berkemeja putih.

Pantauan bakabar.com, Bobby tiba di Kantor DPP PDIP di Menteng pukul 15.47 WIB. Menaiki mobil Hyundai Palisade hitam dengan plat nomor B1710DOE.

Setibanya di kantor DPP PDI, ia membuka kaca jendela mobilnya. Lalu menyapa para wartawan.

Baca Juga: Erick Thohir Tetap Dukung Penuh Prabowo Jadi Presiden

"Dipanggil Sekretaris Jenderal (PDIP Hasto Kristiyanto)," ujarnya saat menyapa.

Biar tahu saja. Pemanggilan mantu Presiden Joko Widodo itu diduga terkait kabar dukungannya terhadap Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengaku baru tahu jika Bobby Nasution akan memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Gerindra Sambut Baik Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran

"Saya juga sama-sama mantau dari media bahwa kemudian Pak Bobby itu mendukung atau melakukan deklarasi mendukung pasangan pak Prabowo-Gibran," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11) tadi.

Kata dia, Gerindra sangat terbuka. Bakal menerima dukungan itu. Mereka juga akan mendalami bagaimana cara Bobby mendukung Prabowo-Gibran.

"Nanti kami akan coba lebih dalami karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami, Gerindra," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner