Olahraga

BMX Putri Sumbang Emas Keempat Indonesia di Asian Games

apahabar.com, JAKARTA - Raihan medali emas kembali ditorehkan atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games. Kali ini datang dari nomor BMX putri atas nama

Featured-Image
Amellya Nur Sifa (Kanan) berhasil merebut medali emas di Asian Games. Foto-PB ISSI/Nick Hanoatubun

bakabar.com, JAKARTA - Raihan medali emas kembali ditorehkan atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games. Kali ini datang dari nomor BMX putri atas nama Amellya Nur Sifa.

Dilansir CNN Indonesia, Amellya berhasil jadi yang terbaik di nomor ini mengalahkan Gu Quanquan. Medali perunggu di nomor ini juga direbut oleh atlet Indonesia, Jasmine Azzahra Setyobudi.

Keberhasilan Amellya meraih medali emas membuat Indonesia kini telah merebut empat medali emas di ajang Asian Games. Sukses Amellya dan Jasmine meraih medali juga membuat Indonesia mengakhiri hampa medali Asian Games yang telah berlangsung selama dua hari.

Tiga medali emas kontingen Indonesia sebelumnya dipersembahkan oleh Muhammad Sejahtera Dwi Putra yang meraih dua medali emas di nomor 10 meter running target dan 10 meter running target mixed run dan Harris Horatius yang sukses jadi yang terbaik di nomor Nanquan dan Nangun.

Indonesia memasang target meraih 12 medali emas di ajang Asian Games 2023. Dengan jumlah tersebut Indonesia berharap bisa mengakhiri Asian Games dengan finis di posisi 12 besar.

Editor


Komentar
Banner
Banner