Cuaca Hari Ini

BMKG: Sebagian Besar Daerah di Indonesia Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan akan terjadi di sebagian besar daerah di Indonesia pada siang hari ini.

Featured-Image
Monumen Selamat Datang dengan latar cuaca cerah berawan di kawasan Bundarang HI, Jakarta Pusat. (Foto: Media Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan akan terjadi di sebagian besar daerah di Indonesia pada siang hari ini.

Adapun sejumlah dearah yang berpotensi mengalami cuaca berawan di antaranya Banda Aceh, Serang, Bandung, Semarang, Palangkaraya, Samarinda, Ambon, Ternate, Mataram, Kota Jayapura, Manokwari, Kendari, Manado, dan Medan.

Baca Juga: Waspada Karhutla, BMKG Deteksi 29 Titik Panas di Kalimantan Timur!

Cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah lainnya seperti Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Kupang, Mamuju, Makassar, dan Pelembang.

Sedangkan kota lainnya seperti Jakarta, Surabaya dan Tarakan akan mengalamo cuaca cerah.

Hujan dengan intensitas ringan yakni Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandarlampung dan Pekanbaru. Hanya Padang yang akan diguyur hujan berintensitas sedang ketika siang hari.

Baca Juga: BMKG: Cuaca di Sebagian Wilayah Indonesia Cerah Berawan

Ketika malam hari cuaca berawan akan menyelimuti daerah Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Gorontalo, Bandung, Semarang, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Mataram, Kupang, Kota Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar dan Kendari.

Dalam data yang sama, BMKG menyebut suhu pada hari ini berkisar antara 20 hingga 34 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 50 sampai 100 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner