Cuaca Hari Ini

BMKG Prediksi Jakarta Dilanda Hujan-Petir Mulai Sabtu Siang

Sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami hujan pada siang hari.Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan dilanda hujan deras disertai petir.

Featured-Image
Hujan deras - banjir rob terjadi di kawasan Kelayan B, Banjarmasin Selatan. Foto: apahabar.com/Riyad.

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas deras mulai siang hari, Sabtu (4/3).

Melansir situs resmi BMKG, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi hari. Namun memasuki siang, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan dilanda hujan deras disertai petir.

Sedangkan wilayah lainnya akan dilanda hujan dengan intensitas ringan. Memasuki malam, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan dilanda hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: BMKG: Sejumlah Kota di Indonesia Berawan Hari Ini

Untuk itu, warga Jakarta yang melakukan aktivitas sedianya melengkapi diri dengan jas hujan dan payung sehingga tidak kelabakan saat hujan terjadi.

Sedangkan wilayah lainnya hanya dilanda cuaca berawan. Rata rata suhu diperkirakan mencapai 24-31 derajat selsius dan kelembaban udara berkisar 80 sampai 95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner