Cuaca Hari Ini

BMKG: Jakarta Bakal Diguyur Hujan Jumat Malam

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Jumat (30/6) malam akan diguyur hujan yang berintensitas

Featured-Image
Pejalan kaki menggunakan payung saat hujan turun. Foto: ANTARA

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Jumat (30/6) malam akan diguyur hujan yang berintensitas sedang. 

Hujan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca akan cenderung cerah berawan. 

Baca Juga: Waspada Karhutla, BMKG Deteksi 27 Titik Panas di Kaltim

Padahal prakiraan BMKG pada Jumat (30/6) pagi hingga menjelang siang akan menunjukkan cuaca yang relatif cerah. Bahkan cuaca cerah berawan akan terjadi merata di seluruh wilayah Jakarta. 

Namun cuaca berubah saat beranjak ke malam hari dan hujan juga akan tetap bertahan hingga berganti hari menuju Sabtu (1/7) besok. 

Suhu di wilayah Jakarta diprakirakan akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan sekitar 60 sampai 90 persen. 

Baca Juga: BMKG Rilis Peringatan Gempa di Amuntai HSU, Warga Tak Rasakan Getaran

Lebih lanjut BMKG mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat / petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada malam hari.

Editor


Komentar
Banner
Banner