Cuaca Hari Ini

BMKG: Sebagian Kecil Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Gerimis

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan mengguyur sebagian kecil wilayah di Jakarta, Rabu (28/6) siang.

Featured-Image
Ilustrasi gerimis yang mengguyur DKI Jakarta. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan mengguyur sebagian kecil wilayah di Jakarta, Rabu (28/6) siang.

Hujan bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Timur langitnya hanya mendung. Lalu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cenderung cerah berawan.

Baca Juga: Cuaca Hari Pertama Cuti Bersama di Kalsel, Kabut Asap Masih Menghantui

Kendati hujan dan langit gelap menyelubungi wilayah Jakarta pada Rabu siang, pagi harinya cuaca akan tampak cerah secara merata.

Sementara cuaca Rabu malam sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan seperti Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian langit mendung atau berawan akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan pada Rabu malam.

Baca Juga: BMKG Tidak Menggeluarkan Peringatan Dini, Simak Prakiraan Cuaca Kalsel

Suhu di wilayah Jakarta akan berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 55 sampai 85 persen.

BMKG juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Utara dan Jarta Timur pada malam hari.

Editor


Komentar
Banner
Banner