Cuaca Hari Ini

BMKG: Jakarta Akan Diguyur Hujan Siang Hari

Sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan mulai siang hari. Ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Featured-Image
Ilustrasi hujan yang terjadi siang hari. Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya akan cerah berawan di pagi hari, Senin (24/4).

Sementara, hujan ringan terjadi di beberapa titik Jakarta siang hari dan berpotensi hujan angin dibarengi petir dan angin kencang sore hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore hari," bunyi peringatan BMKG, Senin.

Baca Juga: Hujan, Jemaah Salat Id Muhammadiyah Padati Pacuan Kuda Pulomas

Cuaca cerah berawan juga terjadi untuk keempat daerah penyangga Jakarta yang meliputi Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang, Senin pagi.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan terjadi. Ada juga berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang hingga malam hari di Lebaran Idul Fitri ketiga.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam disebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Bekasi," jelas BMKG.

Editor


Komentar
Banner
Banner