Cuaca Hari Ini

BMKG: Hujan Angin Akan Landa Wilayah Jaksel dan Jaktim Mulai Siang Hari

Seluruh wilayah Jakarta pagi ini akan mengalami cuaca berawan. Namun memasuki siang hari akan terjadi hujan disertai angin di Jaksel dan Jaktim.

Featured-Image
Jakarta akan diguyur hujan mulai Rabu siang (14/12). Foto: NU Online.

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi mengalami hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari.

Mengutip situs resmi BMKG, pada Jumat (17/3) pagi, cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

BMKG mengingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat akan melanda wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hingga sore hari.

Baca Juga: BMKG: Sejumlah Wilayah Indonesia Akan Dilanda Hujan Lebat, Kalsel Waspada Banjir

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada siang hingga sore hari diramalkan tetap berawan.

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Cuaca berawan juga diperkirakan masih menyelimuti seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada Sabtu (18/3) dini hari.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 30 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 80 hingga 95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner