Tak Berkategori

Blak-blakan Rachel Vennya Soal Perceraiannya dengan Niko Al Hakim

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sempat menjadi buah bibir….

Featured-Image
Momen indah pernikahan Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim pada 2017 silam. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sempat menjadi buah bibir.

Spekulasi itu muncul setelah Rachel tidak sengaja mengunggah foto dengan tulisan divorce atau cerai di akun media sosial pribadinya.

Sempat bungkam terkait masalah rumah tangganya, akhirnya ibu dua anak ini angkat bicara.

“Dengan berat hati, aku dan mas Niko berpisah dan sudah bukan suami istri lagi. Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak tak akan berkurang dan semua perhatian masih serta selalu untuk anak-anak kok,” tulis Rachel melalui Insta Stories pribadinya, Selasa (16/2).

Menurutnya ini adalah keputusan yang sangat mengecewakan, namun hidup akan terus berlanjut. Rachel berharap, netizen tidak perlu khawatir dengan keputusan yang mereka pilih.

"Kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku & mas Niko sekarang hanya beda status saja. Dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga,” tambahnya.

Akhir kata, wanita berusia 26 tahun ini meminta maaf kepada wartawan atau awak media karena tidak bisa memberikan penjelasan terkait rumah tangganya selama ini.

“Dengan berat hati aku juga mau minta maaf kepada wartawan atau media karena tidak biasa diwawancara dengan begitu banyak kamera dan pertanyaan yang begitu cepat, terlebih masalah keluarga,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner