Hiburan

Rachel Vennya Ngamuk Mantan Suami Rayakan Ultah Xabiru Duluan, Malah Disemprot Warganet!

Rachel Vennya menuai banyak hujatan dari warganet, karena memilih menghadiri pernikahan temannya di hari ulang tahun anaknya, Xabiru pada 12 Desember 2022.

Featured-Image
Niko Al Hakim bersama Rachel Vennya, dan kedua anaknya.. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Rachel Vennya menuai banyak hujatan dari warganet, karena memilih menghadiri pernikahan temannya di hari ulang tahun anaknya, Xabiru pada 12 Desember 2022.

Awalnya, Rachel Vennya menyesalkan langkah Niko Al Hakim alias Okin, mantan suaminya yang lebih dulu merayakan ulang tahun Xabiru tanpa menunggu dan memberi tahunya.

Sedangkan, Rachel Vennya sudah meminta kepada suaminya tersebut untuk memberi kejutan kepada Xabiru pada esok harinya (hari ini, Selasa 13 Desember 2022).

Sebab, janda dua anak ini harus menghadiri pernikahan salah satu teman dekatnya yang menemani di masa sulit sekaligus memberikan ucapan di acara tersebut.

"Aku enggak bisa pulang tanggal 13 karena sangat kecapean dan aku demam berkali-kali, aku infus hampir setiap hari. Walaupun ujung-ujungnya aku balik juga hari ini," kata Rachel Vennya dalam Instagram Story.

Rachel Vennya pun mengutarakan kekesalannya pada Okin yang tidak memberi kabar atau melakukan panggilan video ketika memberi kejutan untuk Xabiru duluan.

"Aku cuma pengin kebersamaan dan enggak akan melangkahi figur ayahnya sampai kapan pun. Aku cuman kecewa karena aku enggak dikabarin, dibalas bahkan enggak di video call pas Abang ultah, karena aku melakukan itu ketika ayahnya enggak bisa datang tahun lalu," katanya.

Lantas bagaimana tanggapan warganet?

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner