Sport

Bikin Iri Penggemar Free Fire, Greysia/Apriyani Dapat Bonus Diamond Seumur Hidup

apahabar.com, JAKARTA – Selain pecinta bulutangkis, nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu santer dibicarakan penggemar game mobile Free…

Featured-Image
Unggahan lama Greysia Polii di Instagram ini kembali ramai, menyusul bonus diamond Free Fire seumur hidup. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Selain pecinta bulutangkis, nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu santer dibicarakan penggemar game mobile Free Fire (FF).

Penyebabnya wanita-wanita yang meraih emas bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut mendapat bonus diamond Free Fire seumur hidup dari Garena.

“Selamat atas kemenangan Ganda Putri @greyspolii dan @r.apriyanig di Badminton Women’s Doubles Olympic,” tulis akun resmi Garena @freefirebgid, Kamis (5/7).

“Sebagai bentuk apresiasi dari Free Fire Indonesia kami berikan Diamond GRATIS SEUMUR HIDUP untuk @greyspolii dan @r.apriyanig,” tutup keterangan tersebut.

Mengetahui bonus itu, sejumlah penggemar Free Fire di Indonesia langsung membanjiri kolom komentar unggahan dari Garena tersebut.

Itu karena diamond merupakan salah satu money in-game currency yang paling banyak diinginkan gamer Free Fire.

Meski mengapresiasi pencapaian Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020, banyak yang tidak yakin kalau kedua wanita itu bermain Free Fire.

“Pertanyaannya dia main epep (Free Fire) kh?” tulis pemilik akun @sk.jun***

“Percuma ngasih diamond gratis seumur hidup ke mereka, mereka juga gak main FF. formalitas Garena doang ini mah biar keliatan gimana gitu wkwk,” tambah akun @khoiri_t***.

“Gk bakal, ntar mata mereka minus terus gk bisa main bulutangkis lagi,” sahut akun @aryking24.

Faktanya Greysia Polii ternyata memang player Free Fire. Itu terlihat dari salah satu unggahan istri Felix Djimin ini di Instagram pribadi.

Dalam foto yang diunggah 29 Maret 2018, tampak Greysia Polii bermain Free Fire sambil tersenyum ke arah kamera.

Bahkan Greysia Polii masuk kategori player old, karena sudah bermain Free Fire sejak game battle royal ini dirilis 4 Desember 2017.

Tak ayal unggahan lama itu juga dihiasi komentar-komentar baru dari warganet.

“Ternyata sang juara main Epep juga, minta ID mbak :v,” komentar akun @nupgamin***.

“Player old wkwk,” tambah @2603.2***.

“Mabar (main bareng) kak,” sahut @adn***.



Komentar
Banner
Banner