Hot Borneo

Besuk Wartawan Sakit, Catat Pesan Bang Dhin untuk Pemburu Berita

apahabar.com, BANJARMASIN – Muhammad Syaripuddin tak hanya ramah dan mudah bergaul. Wakil Ketua DPRD Kalsel ini…

Featured-Image
Bang Dhin berbincang dengan Denny M Yunus, wartawan media nasional yang kini tengah sakit. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Muhammad Syaripuddin tak hanya ramah dan mudah bergaul. Wakil Ketua DPRD Kalsel ini juga akrab dengan para wartawan yang biasa bertugas di DPRD Kalsel.

Makanya begitu mendengar kabar ada salah satu wartawan sakit, politisi yang akrab disapa Bang Dhin ini tak tinggal diam.

Memanfaatkan kesempatan yang ada, Bang Dhin membesuk Denny M Yunus, yang hanya bisa berbaring di kediamannya Jalan Pramuka, Gang Teratai Banjarmasin, Kamis (19/5) petang.

"Rencana awalnya tadi siang bersama rekan-rekan awak media yang sudah duluan ke sini, tapi karena masih rapat jadi terpaksa diundur sore ini," katanya dihadapan Denny.

Melihat langsung kondisi Denny yang terbaring selama beberapa pekan terakhir, Bang Dhin mengaku prihatin, karena yang bersangkutan terpaksa tidak dapat beraktivitas seperti biasa.

Mengingat masih dalam masa perawatan dan kondisi tubuh yang memungkinkan akibat diserang sejumlah penyakit, radang paru dan kekurangan zat albumin dalam tubuh.

"Semoga beliau diangkat penyakitnya dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala," tambahnya lagi.

Sesekali terdengar tawa di tengah-tengah obralan keduanya.

Hal itu dimaksud untuk sedikit menghibur Deny yang sedang terkulai lemah di atas kasurnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada para pemburu berita untuk memerhatikan kondisi kesehatan, mengingat jam kerja yang seringkali tidak terbatas dan cenderung padat.

Terutama untuk menjaga pola makan dan kecukupan gizi yang diperlukan oleh tubuh.



Komentar
Banner
Banner